SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA YANG PENUH INSPIRASI, TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Jumat, 11 Desember 2015

Godaan


Halangan Mendengar dari Tuhan

A. Terlalu bising

Hidup kita saat ini begitu bising dengan berbagai suara. Suara dari televisi,CD,radio,maupun suara-suara dari orang-orang yang berusaha menarik perhatian kita: iklan,teriakan anak-anak,ajakan teman untuk arisan,belum lagi semua SMS,BBM,email,Facebook. Pada Zaman komunikasi ini, kita dapat berbicara dengan 5 orang sekaligus di 5 benua yang berbeda. Kita dapat mengirimkan pesan pada jutaan orang dengan seklai tekan tombol. Ironisnya, Manusia Modern kehilangan salah satu kemampuan terpenting untuk berkomunikasi,yaitu mendengarkan.

      B. Tidak mau melakukan

Padahal, mendengar dari Tuhan memiliki risiko bahwa Anda harus melakukan apa yang Anda dengar, walaupun Anda tidak suka!
Mendengar dari Tuhan memiliki risiko, yaitu melawan kehendak ahti kita. Namun, apabila kita bersedia mengorbankan kehendak kita untuk taat melakukan perkataan Tuhan, ada berkat yang luar bisa dibalik semua itu.



Tuhan membuka dan menutup pintu kesempatan  untuk mengarahkan kita ke jalan yang Dia kehendaki. Perlahan tetapi pasti, Allah menggenapi nubuatan itu dan membuka jalan itu. Namun,berhati-hatilah agar tidak memutuskan bahwa Tuhan telah “menutup jalan” apabila ada tantangan mengadang dalam kehidupan kita. Kadang Tuhan memberikan sedikit latihan agar iman kita menjadi terlatih dan kuat. Sekali lagi, kita perlu memiliki hubungan yang terbangun dengan Tuhan untuk mengerti hal ini.

(Termotivasi dari Sebuah Buku)

Tuhan Yesus Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar