SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA YANG PENUH INSPIRASI, TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Jumat, 11 Desember 2015

Kematian

Apa yang Terjadi Setelah Kematian?

Kematian pastinya akan di alami Semua Manusia di dunia. Tapi kita tidak tahu kemana kita setelah pergi dari Dunia ini.
"Saya pikir setelah seseorang mati,dia mungkin ada di surga,di neraka,atau api penyucian. Saya tahu saya tidak Pantas pergi ke surga, tapi saya juga bukan orang jahat sehingga harus pergi ke neraka. Saya juga tidak pernah baca hal itu dalam Alkitab. Saya cuma dengar apa kata orang.

Saya pernah mendengar orang-orang bahwa ketika Manusia Mati akan pergi ke Surga dan saya tidak yakin pasti. Tetapi Menurut saya bahwa Kematian itu adalah Akhir dari Segalanya. Dan tidak ada harapan bagi orang mati.

Coba di Renungkan: Apa yang sebenarnya terjadi setelah seseorang Mati? Apa mereka akan berada di Sebuah Tempat? dan Apa kita bisa bertemu dengan Mereka lagi?


(Tuhan Yesus Memberkati)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar