SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA YANG PENUH INSPIRASI, TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Jumat, 04 Desember 2015

UANG

PANDANGAN YANG BENAR TENTANG UANG


(TERMOTIVASI DARI BUKU ROHANI)

ADA yang berkata, " Uang adalah raja dunia." Memang,ini ada benarnya. Uang dibutuhkan untuk untuk membeli makanan dan pakaian serta membayar sewa atau membeli rumah. Seorang editor majalah keuangan menulis," Peranan uang sangat penting dalam masyarakat. Jika uang tidak bisa lagi jadi alat tukar, semua orang akan panik dan akan terjadi peperangan dalam sebulan."

Pandangan yang benar tentang Uang adalah sebagai sarana untuk mencapai tujuan, tapi bukan tujuan itu sendiri. Saat seseorang memiliki pandangan itu, ia bisa lebih merasa puas. Alkitab mengingatkan, " Cinta akan Uang adalah akar segala macam Perkara yang mencelakakan, dan dengan memupuk cinta ini beberapa orang telah.... menikam diri mereka dengan banyak kesakitan."-1 Timotius 6:10


Jangan biarkan cinta akan uang berakar dalam hati Anda. Tapi, milikilah Pandangan yang seimbang tentang uang dengan selalu menganggap keluarga,teman,emosi,dan kesehatan lebih penting daripada uang. Dengan melakukannya, Anda akan memiliki pandangan yang benar tentang uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar