SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA YANG PENUH INSPIRASI, TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Selasa, 15 Desember 2015

HIDUP DARI SABDA

Ayat Alkitab

“Seperti hujan dan salju turun dari langit dan tidak kembali ke situ, melainkan mengairi bumi, membuatnya subur dan menumbuhkan tumbuh-tumbuhan, memberikan benih kepada penabur dan roti kepada orang yang mau makan, demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya”. (Yes 55:10-11)


Arti Kitab Suci


Kitab suci adalah Surat Cinta Allah kepada umat-Nya. Dengan membaca Kitab Suci secara teratur dan meresapkannya dalam iman, Roh Kudus membantu kita untuk menangkap artinya, dan sedikit demi sedikit kita pun diubah dan dibentuk menjadi semakin serupa dengan Tuhan Yesus sendiri.


Namun, tidak semua orang dapat membaca seperti itu, sehingga mereka membutuhkan “alat bantu” untuk dapat membaca Kitab Suci. “HIDUP DARI SABDA” menuntun kita untuk membaca Kitab Suci secara kontemplatif, guna menemukan pesan terdalam dari sabda Allah, bukan hanya sekadar dilihat dari artinya secara harfiah,atau hanya melihatnya dari segi pandang ilmiah saja.


Tuhan Yesus Memberkati....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar