SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA YANG PENUH INSPIRASI, TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Jumat, 25 Desember 2015

Belajar Bertanggung Jawab

ADA 6 SETIAP PERTANGGUNG JAWABAN KITA

Firman Tuhan berkata bahwa setiap orang bertanggung jawab atas hidupnya masing-masing. Kita bertanggung jawab atas:

     1.       Setiap Pemikiran
“Kami mematahkan setiap siasat orang dan merububhkan setiap kubu yang dibangun oleh keangkuhan manusia untuk menentang pengenalan akan Allah. Kami menawan segala pikiran dan menaklukkannya kepada Kristus” (2 Kor.10:5).

     2.       Setiap Perkataan
“Tetapi Aku berkata kepadamu : Setiap kata sia-sia yang diucapkan orang harus dipertanggung jawabkannya pada hari penghakiman” (Mat. 12:36). 

     3.       Setiap Perbuatan
“ Sebab kita semua harus menghadap takhta pengadilan Kristus, supaya  setiap orang memperoleh apa yang patut diterimanya, sesuai dengan yang dilakukannya dalam hidupnya ini, baik ataupun jahat” ( 2 Kor.5:10).

     4.       Setiap Sikap
“Siapa yang mau mencintai hidup dan mau melihat hari-hari baik, ia harus menjaga lidahnya terhadap yang jahat dan bibirnya terhadap ucapan-ucapan yang menipu” (1 Ptr. 3:10). Sikap kita di ungkapkan dalam ekspresi kita, baik dalam perkataan maupun perbuatan.

      5.       Setiap Motivasi

“Aku, TUHAN, yang menyelidiki hati, yang menguji batin, untuk memberi balasan kepada setiap orang setimpal dengan tingkah langkahnya, setimpal dengan hasil perbuatannya” (Yer. 17:10).

Tuhan Yesus Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar